Cara Membuat Blog Gratis Wordpress

Cara Membuat Blog Gratis Wordpress » Pada malam ini setelah saya melihat semua postingan aKseSoris teMplate ternyata oh ternyata ada yang kurang, nak. kekurangan tersebut ialah Cara Membuat Blog. bagaimana menurut sobat semua apakah benar apa yang telah saya katakan?
Mari kita langsung saja ke judul Cara Membuat Blog Gratis Wordpress dulu nanti postingan selanjutnya saya posting lagi mengenai Cara membuat Blog Gratis Blogspot, oke
Silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini »
Langkah pertama anda klik Wordpress dan nanti akan ada tampilan seperti di bawah ini lalu klik mulai »
Langkah yang kedua silahkan masukkan alamat email anda nama pengguna kata sandi dan alamat blog lalu klik buat blog contoh persis di bawah ini »
Langkah yang ke tiga silahkan konfirmasi blog anda di email sobat dan silahkan isi blog title alias nama blog anda dan isi juga tigline lalu klik next step seperti di bawah ini »
Langkah yang ke empat silahkan saja pilih teMplate atau tema blog contoh seperti di bawah ini, dan apa bila sobat tidak memilih teMplate atau tema blog sobat saat ini juga tudak apa apa lalu klik saja next step seperti di bawah ini »
Lagkah ke lima setelah anda bertemu dengan Customize Ryu seperti di bawah ini, maka klik next step saja agar lebih cepat membuat blog nya. oke
Langkah ke enam apa bila anda ingin blog anda konek dengan jejaring sosial anda maka klik jejaring sosial yang anda inginkan, seperti twitter dan facebook lalu anda klik next step seperti di bawah ini »
Langka ke tujuh adalah Create your first post klik saja next step sama persis contoh gambar di bawah ini »
Langkah ke delapan anda akan diarahkan ke add new post atau menambah postingan baru. contoh di bawah ini »
Gambar di bawah ini lanjutang gambar di atas yang mengarahkan anda membuat postingan baru tetapi alahkan baiknya bila anda klik yang ada di pojok paling atas seperti contoh gambar di bawah ini dan segeralah konfirmasi alamat email anda karena dari awal email anda akan tampil seperti contoh semua gambar yang menjukkan aktivasi blog anda masih belum di konfirmasi »
Ke delapan step demi step sudah dilalui maka anda sudah mempunyai blog yang ber platform Wordpress.
Demikian Cara Membuat Blog Gratis Wordpress dan postingan selanjutnya saya akan review juga Cara Membuat Blog Gratis Blogspot.
Semoga postingan Cara Membuat Blog ini bermanfaat Bagi pembaca semua dan terima kasih sudah membaca Cara Membuat Blog Gratis.
NB : Klik gambar untuk melihat dengan jelas, kalau di klik akan sendirinya membesar gambarnya dan baca juga postingan terkait Cara Membuat Blog dan Cara Membuat Blog Keren, oke

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

15 komentar:

avatar

postingan cara membuat blog nya sangat bermanfaat, ane jadi sukses membuatnya

avatar

sampai saat ini masih banyak yang membutuhkan tutorial Cara Membuat Blog.
artikel agan sangat lengkap dan sangat membantu. terima kasih

avatar

wow.. tulisan Cara Membuat Blog Gratis Wordpress-nya lengkap banget, gambarnya banyak lagi, jadi cepat faham dan langsung masuk ma akal nih

avatar

langsung aja deha ane coba gan cara membuat blog gratis wordpress

avatar

mantap gan, terima kasih banyak ya atas ilmunya :)

avatar

Selamat siang mas, sekedar sharing terkait template untuk wordpress bisa kunjungi website saya mas di http://www.berisi.net untuk download beberapa themes premium wordpress, terimakasih

avatar

ohhh makasih aku baru mau mulai

avatar

Setelah saya membaca artikel di atas,saya jadi dapat menambah ilmu tentang cara membuat blog, terima kasih atas informasinya gan, salam pemula.

avatar

lebih enak blogspot atau wordpress ya

avatar

Terimakasih atas informasinya yang menarik... saya baru tahu cara membuat wordpress seperti itu

avatar

blogspot lebih simple daripada wordpress. tapi dari segi template, wordpress menang.

avatar

Blogspot lebih mudah gan dari pada wordpress
ane lebih suka wordpress
ane bookmark dulu..
ntar kalo bosen coba bikin di wordpress.. :)

avatar

blogger enknya tanpa beli hosting, heheee

avatar

dari segi seo lebih friendly yg mana gan?

avatar

sangat menarik nampaknya, saya juga banyak share artikel mengenai wordpress gan, tapi sayangnya ga mulai dari awal sepeerti ini, mungkin lain waktu saya akan share, o ya gan makasih banyak atas suguhannya, salam kenal, lain waktu akan saya kunjungi lagi di artikel yang lainnya....

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.

Pasang Iklan